Sebagai bagian dari upaya peningkatan intensitas kerjasama fakultas dengan stakholders,  Dekan FHIL UHO, Bapak Prof. Dr. Ir. Aminuddin Mane Kandari, M.Si. mendapat restu Rektor Universitas Halu Oleo untuk mewujudkan kerjasama dengan BPDAS SULTRA dalam mewujudkan pembangunan Kebun Bibit Semai seluas 5 Ha untuk 5 tahun. Hal ini disampaikan langsung oleh Rektor UHO, Bapak Prof. Dr. Muhamad Zamrun F., S.Si., M.Si., M.Sc. dalam pertemuan yang dihadiri oleh Dekan FHIL dan Kepala BPDAS SULTRA di Ruangan Rektor UHO.

Dalam kesempatan ini, Rektor UHO memberikan izin untuk terselenggaranya kerjasama yang sangat bermanfaat tersebut. Dan untuk mendukung kegiatan tersebut, Rektor UHO memberikan lokasi milik UHO yang terletak di Kecamatan Moramo, Kab. Konawe Selatan untuk dikelola sebagai lahan kebun bibit semai yang telah direncanakan. Kebijakan tersebut akan disusul dengan Surat Penunjukkan Lokasi dari Rektor UHO dalam waktu dekat.

Pada kesempatan lain, Dekan FHIL mohon doa dan dukungn dari semua pihak terutama seluruh Civitas Akademika dan menyampaikan harapannya semoga paling lambat awal maret 2020 kerjasama tersebut telah berjalan.

Bagai Gayung Bersambut, Rektor UHO Restui Kerjasama Pembangunan Kebun Bibit Semai FHIL dengan BPDAS SULTRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *